rss

Senin, 05 September 2011

home

COMPANY PROFILE

MC-Indonesia adalah club yang dibuat untuk para membernya agar bisa menikmati kesehatan jasmani dan kesehatan secara finansial. Dengan bergabung di MC-Indonesia Anda dapat menikmati layanan privilage yang menarik dan produk exclusive dari kami, termasuk juga jaringan komunitas para jutawan yang ada di Indonesia. Dimana kami berharap agar dengan adanya komunitas ini, maka akan banyak tercipta hubungan kerja sama yang baik bagi para member dan tentunya membantu perekonomian di Indonesi.
Pernyataan
MC-Indonesia menyatakan bahwa Anda bisa mendapatkan bonus, hadiah, komisi atau keuntungan dari setiap orang atau entitas yang berpartisipasi dalam member MC-Indonesia berbanding lurus dengan usaha dan waktu yang anda curahkan untuk MC-Indonesia. Testimonial diberikan adalah testimonial pribadi dari individu-individu yang memberikan mereka, dan tidak menjamin hadiah, bonus, komisi atau keuntungan dengan Manfaat Potensi perdagangan sebagai MC-Indonesia. Hasil dari Penggunaan produk dapat berbeda dari orang ke orang.


Visi
MC-Indonesia mempunyai visi untuk menjadi perusahaan network marketing yang terbaik untuk mencapai kesejahteraan anggotanya baik dari segi financial, maupun kesehatan.

Misi
MC-Indonesia mempunyai misi memberikan layanan terbaik dengan jaminan bahwa para membernya akan mendapatkan layanan exclusive, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga kompetitif.
MC-Indonesia memiliki komitmen akan terus mengembangkan bisnis melalui peningkatan kualitas, jenis produk, pembaharuan system promosi dan support system.

MC-Indonesia secara resmi terdaftar dengan nama PT. Millionaire Group Indonesia, dengan nomor SIUP : 503/1633.A/436.6.11/2011... ( lihat SIUP ) nomor TDP : 13.01.1.51.23333.. ( lihat TDP ) nomor NPWP : 03.071.407.5-606.000




Artikel Lainnya :




0 komentar:


Posting Komentar

Silakan isi Komentar Anda dengan Baik dan Benar untuk Membantu Pengembangan BLoG ini...

Terima Kasih

 

Profit Join 1 Hak Usaha

Join 1 Paket :

Profit Join 3 Hak Usaha

Join 3 Paket :

Profit Join 7 Hak Usaha

Join 7 Paket :